Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Microsoft Word : Menambahkan Nomor Halaman

Menambahkan nomor halaman adalah langkah penting dalam pembuatan dokumen yang rapi dan terstruktur. Tujuan dari pembuatan nomor halaman adalah untuk mempermudah pembaca dalam mencari dan menemukan halaman yang berisi informasi yang dibutuhkan.

Pada kesempatan kaliini, kita akan membahas langkah-langkah untuk menambahkan nomor halaman di Microsoft Word :

  1. Pilih Insert
  2. Pilih Page Number
  3. Kemudian pilih lokasi dan gaya penomoran yang diinginkan

Perlu diingat bahwa beberapa versi Word menerapkan cara yang sedikit berbeda untuk menambahkan nomor halaman. Setiap versi Word memiliki perbedaan sehingga penempatan beberapa nomor mungkin berubah. Namun, semua versi Word tetap memungkinkan untuk menambahkan halaman dengan mengeklik kepala atau kaki dokumen.

Posting Komentar untuk "Microsoft Word : Menambahkan Nomor Halaman"